Selasa, 06 November 2012

Nike Ardilla... Abadi di hati penggemar

Nike Ardilla adalah penyanyi fenomenal. Bagaimana tidak, memulai karir diusia muda, prestasi mengkilap, meninggal diusia muda pula namun sampai sekarang tetap dikenang. Penyanyi dengan nama lengkap  Raden Rara Nike Ratnadilla Kusnadi, lahir di Bandung 27 Desember 1975 dan meninggal pada 19 Maret 1995 karena kecelakaan mobil yang dikemudikannya. Usianya memang singkat namun namanya tetap harum sampai sekarang.

Ada beberapa hal yang membuat Nike tetap abadi dihati penggemarnya.
1. Kecantikannya
Tak bisa dipungkiri parasnya yang ayu membuat kita tak jemu untuk memandangnya. mau di ambil dari sisi manapun ia tetap terlihat cantik. liat foto ini, cantikkan...?



2. Suaranya
suaranya yang merdu membuat semua lagu yang dia nyanyikan sangat pas dan enak untuk didengar

3. Lagu-lagu
pada saat itu lagu pop rock lagu boooming dan lagu-lagu nike mampu meramaikan pasar. lagu-lagunya marajai tangga lagu Indonesia

4. jiwa sosialnya
dengan finansial yang dia miliki, nike mambangun sekolah yang buat untuk anak-anak berkebutuhan khusus. sangat jarang artis muda yang memiliki jiwa sosial yang tinggi.

5. kematian disaat puncak popularitas
ini salah satu faktor penentu membuat nike dikenang. kematian yang mendadak, disaat dia masih dipuncak popularitas membuat berita kematiannyamanjadi headline disemua berita.

6. fans
fanslah yang menghidupkan "Nike"". fans yang begitu memujanya sehingga setiap tanggal kelahiran dan kematiannya selalu dibuat acara untuk mengenang Nike. fans yang tiap hari datang ke meseum untuk ziarah dan mendoakannya. selain itu, jejaring sosial tempat fansnya saling berbagi juga memicu tetap dikenangnya Nike.

semoga ia mendapat tempat yang layak disisi Allah SWT, aamiiin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar