Jumat, 21 Oktober 2011

ini tentang perasaan ku......

Tiap kali mau bimbingan, selalu saja deg-degan. takut salah omong, takut kalo hasil pekerjaan salah....
 memang ku akui aku tidak punya modal untuk menyelesaikan tugas akhir ini. statistik ngak bisa, bahan bacaan sedikit, bahasa inggris apalagi sehingga susah untuk baca literatur  berbahasa inggris.

entahlah apakah orang lain juga merasakan hal tang sama dengan ku.....? pernah seorang teman bilang ky gini " tidak ada satupun didunia ini yang aku takuti!" saat itu kami lagi ngisi kuestioner untuk mengukur tingkat motivasi. dalam hati aku bilang " enaknya" sedangkan aku.... tiap hari aku ketakutan.... takut banget. ngak tau bagaimana persepsi orang dalam memandang aku....padahal aku ni remuk didalam, walaupun tiap hari aku jg belajar untuk kuat..... belajar sabar.... walaupun tiap hari kena cacian orang, biar mereka dengan sengaja atau pun becanda. mereka memang sempurna jadinya renyah banget ketawa kaya kerupuk. tapi bagi ku, itu pisau yang menghujam hingga jantungku.

untuklah...... aku masih ingat Tuhan, hingga ku serahkan semuanya pada Nya. tidak ada kekuatan selain Dia. Sedikit banyak ada pengaruh pernah belajar psikologi, setidaknya aku bisa mengendalikan emosi jahat . memang hidup itu inti sabar.... semua juga coabaan kok baik buruk, cantik jelek.... mudahan aku tetap bisa sabar dan air mata ini tidak lagi mengalir..... be strong may.....!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar